Polisi: Perusakan Kantor Camat Tidak Terkait Politik
  • Ilustrasi (sumber: internet)

Polisi: Perusakan Kantor Camat Tidak Terkait Politik

  • 01 Agustus 2012
  • Rhoely Maguire
  • Kota Makassar

Polisi memastikan perusakan kantor Camat Makassar dan baliho pasangan Ilham Arief Sirajuddin - Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Minggu, 29 Juli 2012 dinihari tidak terkait kepentingan politik. Kejadian itu merupakan imbas dari peristiwa tawuran yang terjadi di dekat kantor Camat di wilayah Jl Gunung Latimojong.
Menurut Wakapolsek Makassar, AKP Udin Maila, yang dilansir melalui fajaronline, mengatakan pihaknya sudah melakukan pendalaman terhadap kasus ini. Hasilnya, sama sekali tidak mengarah pada adanya unsur persaingan politik. Menurut dia, terjadinya kasus tersebut murni akibat adanya pertikaian dua kelompok pemuda.
"Kasus itu murni imbas dari tawuran," papar AKP Udin Maila, melalui ponselnya siang kemarin. Sementara itu, selang beberapa jam pasca insiden tawuran yang menyebabkan beberapa jendela kantor Kecamatan Makassar dan baliho Ilham-Aziz, empat orang berhasil diamankan.
Mereka diamankan dalam penyisiran yang dilakukan kepolisian di sejumlah rumah penduduk yang dicurigai. Mereka masing-masing, DN, 23 tahun, ME, 15 tahun, MZF, 12 tahun, dan TP, 17 tahun. Mereka teridentifikasi merupakan warga setempat yang berdomisili di Jalan Gunung Nona dan Jalan Mappaodang.
Sebelumnya, Camat Makassar, Sofyan Jalil menyesalkan adanya perusakan terhadap kantor pemerintah tersebut. Ia juga mempersilakan aparat keamanan untuk mengusut tuntas kejadian itu.

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait

Bugis

Bugis Waterpark Tidak Seindah Promosinya

Para pengunjung tempat wisata Bugis Waterpark yang datang di tempat wisata tersebut merasa kecewa dengan pengelolaan tempat wisata. Tingginya animo masyarakat yang ingin…