Lesehan Maraja - Ayam Bakar/Goreng dan Sea Food
  • Salah satu menu di Maraja (sumber: lesehan maraja)

Lesehan Maraja - Ayam Bakar/Goreng dan Sea Food

  • 09 Maret 2013
  • Rhoely Maguire
  • Usaha Anda

Adalah sebuah Rumah Makan dengan menu Utama "Ayam Bakar / Goreng dan Seafood" mengusung konsep tradisional modern. Hal ini nampak pada desain artistik bangunan yang cukup unik dan nama Rumah Makan yang dipilih pun bernuansa Lokal, tentunya dengan harapan dapat memberikan kesan yang teduh serta nyaman bagi setiap pengunjungnya.
Tidak hanya itu, Rumah Makan yg baru berjalan sekitar 2 bulan sejak resmi dibuka pada tanggal 10 Januari 2013 ini juga menerapkan konsep "Pemberdayaan Sumberdaya Lokal" baik dari sisi resep masakan maupun personil/karyawan semuanya asli Suku Bugis Makassar
Soal harga, jangan ragu dengan Rumah Makan yang satu ini. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Lokasi Rumah Makan yang beralamatkan di Jalan Manuruki 2 (belakang UIN Alauddin, Makassar) sangat dekat dengan Komunitas Mahasiswa (anak kos / pondokan) menjadi standar penetapan harga yang cukup terjangkau tersebut. Untuk makanan mulai dari 7.000-20.000 rupiah/porsi. Sedangkan minuman mulai dari 500-7.000 rupiah/porsi.
Nama "Maraja" yang dalam bahasa bugis dapat berarti (Muda, Besar, Lancar) dipilih karena owner dari Rumah Makan ini memiliki visi untuk bisa sukses dalam berusaha/berbisnis di usia muda.
Visi : "Menjadikan Lesehan Maraja sebagai salah satu Brand Lokal dalam bidang kuliner yang exist bukan hanya di Makassar/Sulsel namun hingga ke seluruh Indonesia bahkan Internasional. Insya Allah."
Misi : "Memaksimalkan segala potensi lokal khususnya dalam bidang kuliner baik dari sisi resep/masakan maupun sumber daya manusianya."

     

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait