Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (3)
  • 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (sumber: Internet)

Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (3)

  • 09 Maret 2018
  • Rhoely Maguire
  • Internasional

15. Kerry Washington, "Pastikan bahwa impian Anda adalah milik Anda," bintang Scandal ini mengatakan pada tahun 2016. "Pastikan Anda tidak mengejar mimpi yang menurut seseorang seharusnya Anda miliki, karena mimpi membutuhkan banyak kerja dan banyak dukungan , dan Anda akan lebih terinspirasi untuk mengejar mereka jika mereka benar-benar milik Anda."

16. Ava Duvernay, "Bekerja tanpa izin," kata sutradara dalam sebuah video yang diposting di Twitter. "Begitu banyak dari kita bekerja dari tempat yang berbasis izin, dan kita bahkan tidak mengetahuinya. Kami sedang menunggu seseorang untuk mengatakan tidak apa-apa, menunggu seseorang memberi kami lampu hijau, memberi kami uang, beritahu kami bagaimana melakukannya, menggembalakan kami dan jika Anda menunggunya, beberapa orang beruntung, tapi sebagian besar kita harus melakukannya untuk diri kita sendiri."

17. Meryl Streep, "Bagi wanita muda, saya akan mengatakan, jangan terlalu khawatir tentang berat badan Anda. Gadis-gadis menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, padahal ada hal-hal yang lebih baik, "katanya kepada Indianapolis Monthly pada tahun 2014 ketika diminta memberi saran kepada para pemain muda." Bagi pria muda, dan wanita, apa yang membuat Anda berbeda atau aneh, itu adalah kekuatan Anda. Sebenarnya orang-orang yang terlihat berbeda adalah orang-orang yang berkembang. Dulu aku membenci hidungku. Sekarang, tidak. "

18. Nicole Kidman, Khusus untuk seorang gadis muda, "Jagalah dirimu sendiri, pastikan Anda terlindungi, jangan biarkan siapa pun menghancurkan semangat Anda dan jadilah diri Anda sendiri," Kidman mengatakan kepada Press Association tahun lalu. "Sebagian besar waktu kita mengarahkan diri dan identitas kita pada apa yang kita lihat, dan benar-benar menemukan siapa diri Anda dan apa yang ingin Anda katakan dan apa suara Anda, itulah salah satu hal terberat yang harus dilakukan, tapi juga menjadi salah satu hal yang terpenting yang harus dilakukan."

19. Kate Hudson, "Kesuksesan teman Anda sama pentingnya dengan keinginan Anda sendiri, dan diperlukannya rasa saling mendukung sesama," seperti yang disampaikan kepada Vanity Fair tahun lalu. "Jessica (Alba) adalah seseorang, kami banyak membicarakan bisnis, karena bisnis kami berkembang dengan sangat cepat dan sangat cepat, itu adalah dinamika pembelajaran bagi kami berdua". Kadang-kadang berbagi pengalaman, misalnya, "Apakah Anda pernah berpikir bahwa kita akan berada dalam posisi ini? Dia punya ide dan membuahkan hasil yang begitu cepat - dan sama dengan saya. Kami berbicara tentang dinamika belajar dan seberapa cepat kami harus menghadapi tantangan itu."

20. Jessica Chastain, Aktris tersebut mengatakan kepada Marie Claire tahun lalu bahwa saran karir terbaik yang pernah dia dapatkan adalah "tidak mengikuti uangnya, tapi mengikuti kegiatan-kegiatan pendidikan."

21. Priyanka Chopra, "Saya pikir bisa menjadi produser atau sutradara, atau panggilan lain yang mungkin Anda inginkan, ini akan menjadi perjuangan, dan Anda tidak perlu takut akan hal itu," katanya kepada Buzzfeed tahun kemarin. "Akan ada orang yang ingin menarikmu ke bawah, akan ada orang yang mengatakan hal-hal tentang dirimu yang mungkin sama sekali tidak benar sehingga kamu merasa kecil, jadi kamu tidak menjadi yang terbaik darimu. Tapi Anda hanya perlu membersihkan pengumpat Anda dan terus berjalan. Saya pikir itu sangat penting bagi wanita manapun."

 

(Sumber: Good Morning America)

     

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait

Hari

Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (2)

6. Amy Poehler, Mantan bintang "Parks and Rec" tersebut mengatakan dalam sebuah pidato di Harvard pada tahun 2011 bahwa penting untuk "terbuka terhadap kolaborasi.""Orang…