Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (2)
  • 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (sumber: Internet)

Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (2)

  • 09 Maret 2018
  • Rhoely Maguire
  • Internasional

6. Amy Poehler, Mantan bintang "Parks and Rec" tersebut mengatakan dalam sebuah pidato di Harvard pada tahun 2011 bahwa penting untuk "terbuka terhadap kolaborasi."

"Orang lain dan gagasan orang lain seringkali lebih baik dari pada Anda sendiri. Temukan sekelompok orang yang menantang dan menginspirasi Anda, luangkan banyak waktu bersama mereka, dan itu akan mengubah hidup Anda. Tidak ada seorangpun di sini hari ini karena mereka melakukannya pada mereka sendiri," katanya. "Anda semua ada di sini hari ini karena seseorang memberi Anda kekuatan. Membantu Anda. Menahanmu di telapak tangan mereka. Tuhan, Allah, Buddha, Gaga - siapapun yang Anda doakan."

7. Michelle Obama, Dalam pidato terakhirnya sebagai Ibu Negara, Obama mendorong kaum muda untuk menjadi berani.

"Jangan takut, fokuslah, bertekadlah, jadilah penuh harapan. Jadilah orang yang diberdayakan, berdayalah dengan pendidikan yang baik, lalu keluarlah dan gunakan pendidikan itu untuk membangun sebuah negara yang layak menerima janji Anda yang tak terbatas," katanya. "Pimpinlah dengan contoh baik yang memberikan asa, jangan pernah takut. Dan ketahuilah bahwa saya akan bersamamu, memburu untukmu dan bekerja untuk menopangmu sepanjang sisa hidupku."

8. Beyoncé, "Ini benar-benar tentang mengubah percakapan, bukan tentang kesempurnaan, ini tentang tujuan," kata penyanyi tersebut kepada majalah Elle pada tahun 2016. "Kita harus peduli dengan tubuh kita dan apa yang kita masukkan ke dalamnya. Wanita harus meluangkan waktu untuk fokus. pada kesehatan mental kita - luangkan waktu untuk diri sendiri, untuk spiritual, tanpa merasa bersalah atau egois. Dunia akan melihat Anda seperti Anda melihat diri Anda sendiri, dan memperlakukan Anda seperti Anda memperlakukan diri sendiri. "

9. Shonda Rhimes, Jika saya meminta seorang penulis pria di acara saya seperti apa keinginannya, dia akan berkata, "Saya ingin menjalankan pertunjukan saya sendiri atau mengambil alih jaringan." Shonda Rhimes, Penulis wanita menjawab, "Oh, saya ingin bekerja untuk seseorang yang hebat dan benar-benar belajar." Saya berteriak, "Jangan pernah berkata keras lagi bahwa Anda akan bermimpi kecil!" Kata pendiri Shondaland kepada Cosmopolitan pada tahun 2015. "Begitu banyak wanita mencari kerelaan. Sementara para pria tidak - mereka tinggal melakukannya. Satu-satunya orang yang menentukan pendapatnya penting adalah Anda sendiri. Jangan menjadi sociopath tentang hal itu, tapi berhentilah mengkhawatirkan orang akan menganggap Anda sangat menyukai diri Anda sendiri. Tolong, Tuhan, cintailah diri Anda sendiri!"

10. Lady Gaga, "Saya merasa sedih saat bekerja terlalu keras dan saya hanya menjadi mesin penghasil uang, sementara semangat dan kreativitas saya terdiam dibelakang saya. Itu membuat saya tidak bahagia," kata penyanyi tersebut. "Jadi apa yang saya lakukan? Saya mulai mengatakan tidak. "Saya tidak melakukan itu". "Saya tidak ingin melakukan itu". "Aku tidak mengambil sesi foto itu." "Aku tidak akan menghadiri acara itu". "Saya tidak tahan oleh itu karena bukan itu yang saya perjuangkan." Dan perlahan tapi pasti, saya ingat siapa saya. "

11. Viola Davis, "Apa yang telah saya ceritakan pada anak perempuan saya akhir-akhir ini adalah dengan tidak meminta maaf," bintang "How to Get Away With Murder" mengatakan pada Time 100 Gala pada tahun 2017. "Menurut saya, wanita itu, seperti suatu poin yang besar dalam hidup kita, dalam sejarah, di mana kita perlu masuk ke dalam kekuatan kita dan tidak memberikannya kepada siapapun atau meminta maaf untuk itu. Dan pahami bahwa dalam apapun yang kita lakukan, kita layak berada di sana dan kita layak untuk memiliki sebuah suara. "

12. Jennifer Lopez, mengatakan kepada BodyLab pada tahun 2015 bahwa nasehatnya kepada wanita adalah: "Jadilah jujur pada diri sendiri. Untuk mencintai diri Anda sepenuhnya dan sepenuhnya menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri."

13. Reese Witherspoon, "Bicaralah, meskipun suaramu bergetar," begitulah artis tersebut mengatakan di Man Repeller tahun lalu.

14. Jennifer Aniston, Ketika ditanya oleh Glamour pada tahun 2013, apa yang akan dikatakannya tentang dirinya sendiri, aktris tersebut berkata: "Pergilah ke terapi. Hilangkan semua omong kosong. Bersihkan semua racun dan kebisingan. Pahami siapa diri Anda. Didiklah dirimu sendiri. "

     

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait

Hari

Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (3)

15. Kerry Washington, "Pastikan bahwa impian Anda adalah milik Anda," bintang Scandal ini mengatakan pada tahun 2016. "Pastikan Anda tidak mengejar mimpi yang menurut…