Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (1)
  • 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (sumber: Internet)

Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (1)

  • 09 Maret 2018
  • Rhoely Maguire
  • Internasional

Tanggal 8 Maret dijadikan sebagai Hari Perempuan Internasional - sebuah momen untuk mengenali prestasi perempuan di berbagai industri dan di seluruh dunia.

Menurut situs Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Hari Perempuan Nasional pertama diperingati di Amerika Serikat pada tanggal 28 Februari 1909, dan PBB mulai merayakan Hari Perempuan Internasional pada tanggal 8 Maret 1975.

Untuk menandai Hari Perempuan Internasional tahun ini, ABC News menyusun daftar kehidupan dan karir terbaik dari beberapa bintang terbesar saat ini. Berikut kata-kata bijak dari 12 bintang wanita yang dirangkum dari ABC News:

1. Oprah Winfrey, "Penghormatan tertinggi di Bumi yang akan Anda miliki adalah kehormatan untuk menjadi diri Anda sendiri," kata Winfrey di "Good Morning America" pada tanggal 7 Maret. Hanya pekerjaan andalah satu-satunya di dunia, orang berpikir bahwa pekerjaan Anda adalah bangun dan pergi, terus mengumpulkan uang dan mengurus keluarga dan harta lainnya, itu adalah kewajiban yang Anda miliki tapi satu-satunya pekerjaan sejati Anda sebagai manusia adalah menemukan mengapa Anda datang, mengapa Anda ada di sini? "

2. Meghan Markle, "Saya mendengar banyak orang berbicara tentang pemberdayaan anak perempuan dan pemberdayaan perempuan. Anda akan mendengar orang mengatakan bahwa mereka membantu wanita menemukan suaranya," kata Markle di sebuah forum untuk The Royal Foundation bulan lalu.

"Saya pada dasarnya tidak setuju dengan hal itu karena wanita tidak perlu menemukan suara mereka, mereka perlu diberdayakan untuk menggunakan (suara mereka) dan orang perlu didesak untuk mendengarkan," tambahnya. "Saat ini dengan begitu banyak kampanye seperti #MeToo dan #TimesUp, tidak ada waktu yang lebih baik untuk terus menyoroti wanita yang merasa diberdayakan dan orang-orang yang mendukungnya."

3. Ellen Pompeo, Pada bulan Januari, terungkap bahwa bintang "Greys Anatomy" telah menandatangani sebuah kesepakatan yang membuatnya menjadi aktris dengan penghasilan tertinggi di TV yang dramatis, dan dia memberikan sebuah wawancara di mana dia memuji kebajikan mengetahui nilai seseorang.

"Sekarang, mungkin ini asuhan Katolik Irlandia saya, tapi Anda tidak ingin (dianggap) terlalu serakah. Atau mungkin hanya karena wanita, itulah masalah kita, seorang pria tidak akan memiliki masalah dengan menanyakan $600.000 per episode. Sebagai wanita, kita akan mengatakan, "Oh, bolehkah saya memintanya? Apakah itu baik?" Saya akan menelepon (kreator film seri) Shonda (Rhimes) dan berkata, "Apakah saya serakah?" Kata Pompeo kepada The Hollywood Reporter. "Sekarang saya berusia 48 tahun, jadi akhirnya saya sampai di tempat di mana saya baik-baik saja menanyakan apa yang pantas saya dapatkan, yang merupakan sesuatu yang baru muncul seiring bertambahnya usia."

4. Julia Louis-Dreyfus, "Karena saya mempunyai anak saat sedang bekerja, ada banyak hal yang tidak saya lakukan karena saya tidak ingin bepergian. Seandainya saya membuat pilihan yang berbeda, karir saya akan mengarah ke arah yang lain, tapi kemudian Saya tidak akan bisa merawat anak-anak saya dengan cara yang sama, saya merasa sangat beruntung, karena mengetahui bahwa tidak ada yang sempurna. Dan Anda tidak dapat memiliki semuanya", bintang Serial Komedi "Veep" ini mengatakan kepada majalah Health pada tahun 2013." Anda tidak dapat memiliki semuanya. Ini tidak masuk akal! Bukan berarti Anda tidak boleh mengejar apa yang Anda inginkan. Hal ini tidak mungkin dilakukan dan memiliki segalanya sepanjang waktu. Jadi, Anda harus membuat pilihan dan saya tidak berpikir Itu adalah pernyataan anti-feminis, saya tidak bermaksud harus mengorbankan siapa Anda atau meringkuk di sudut karena kebodohan. Tapi jika Anda menyadarinya, maka saya pikir Anda bisa membebaskan diri untuk memprioritaskan."

5. Mindy Kaling, Ketika ditanya tentang saran untuk mereka yang mengejar karir di bidang seni, kreator "Mindy Project" mengatakan kepada The Huffington Post: "Kembangkan kulit yang tebal sejak dini! Dan mengutip Aaron Burr dari Lin-Manuel Mirandas Hamilton: "Biarkan saya Berikan sedikit saran gratis. Bicara sedikit." Begitu banyak dari apa yang kita ajarkan sebagai wanita muda adalah bahwa ekspresi diri adalah hal yang paling penting. Saya pikir bersikap tanggap adalah hal yang paling penting. Apa yang bisa kita pelajari dari melihat ke luar diri kita dan pengalaman kita sendiri? Itu membuat saya menjadi lebih baik. penulis, dan aktor yang lebih baik."

     

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait

Hari

Hari Perempuan Internasional: Saran 21 Bintang Wanita terbaik Dalam Kehidupan dan Karir (3)

15. Kerry Washington, "Pastikan bahwa impian Anda adalah milik Anda," bintang Scandal ini mengatakan pada tahun 2016. "Pastikan Anda tidak mengejar mimpi yang menurut…