Camping Roemah Langit
  • Para Peserta Camping Roemah Langit (sumber: Roemah Langit)

Camping Roemah Langit

  • 08 Maret 2018
  • Rhoely Maguire
  • Nasional

Roemah Langit akan mengadakan camping ceria sekaligus perekrutan relawan yang akan dilaksanakan pada April mendatang di Hutan Pinus Panampiseng Dusun Borongbulo Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangang Kabupaten Gowa.

Menurut sekertaris umum Roemah Langit Abdul Hamid, “Kegiatan ini nantinya akan merekrut relawan yang berkontribusi dalam pengajaran dan pengawasan kelas bahasa inggris, kelas seni, dan kelas literasi”.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari satu malam ini akan menghadirkan beberapa item kegiatan pada camping nantinya seperti lapak buku, parade tari, parade musik, angngaru, akkacapi, akgambusu’, keso-keso, sinrili’, a’royong dan time for english. “kegiatan seni akan dilaksanakan pada malam hari dan kegitan kelas bahasa inggris akan dilaksanakan pada sore hari” kata Abdul Hamid.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk menyambut kegiatan tahunan Roemah Langit yaitu Festival Rapang Bulang. “Kegiatan Rapang Bulang ini akan di laksanakan sekitar bulan Juli mendatang” kata Abdul Hamid. “Festival Rapang Bulang mendatang adalah  ketiga kalinya dilaksanakan sejak Roemah langit berdiri sejak 2015” tambahnya.

     

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait