Artis Manohara Rayakan Idul Fitri di Makassar
  • Manohara Odelia Pinot (sumber: internet)

Artis Manohara Rayakan Idul Fitri di Makassar

  • 25 Agustus 2012
  • Rhoely Maguire
  • Hiburan

Pemain sinetron Manohara Odelia Pinot merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Makassar. Hal itu sudah menjadi tradisi keluarga, sehingga ia selalu mudik setiap kali lebaran.
Seperti halnya yang dilakukan kebanyakan orang, Mano -sapaan akrabnya- selalu berziarah dan tak lupa menyiapkan sejumlah angpao lebaran untuk sanak keluarga di kampung halaman.
"Aku ingin ziarah dan melakukan sungkeman sama nenek. Pastinya di sana keluarga besar akan berkumpul jadi bisa silaturahmi dengan mereka. Sangat menyenangkan karena aku pasti ditunggu para keponakan," ujar Manohara saat ditemui di Hotel Shantika, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/8).
Artis kelahiran, Jakarta 28 Februari 1992 silam itu menuturkan kebersamaan dihari raya lebaran menjadi sesuatu yang spesial yang ia tunggu setiap tahun. Sehingga Mano pun memilih untuk libur dari aktivitasnya di depan kamera.
"Tahun ini aku tidak mau ambil kerjaan pas lebaran. karena memang ingin pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga besar. Ya karena moment itu indah banget," pungkasnya pada artis.inilah.com.

     

Komentar Anda

comments powered by Disqus

 

Berita Terkait

E-Learning

E-Learning Center di TKJ Club Makassar

Teknik komputer dan jaringan (TKJ) merupakan model pendidikan kejuruan yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Teknik komputer dan jaringan saat ini keberadaannya…